Breaking News
Loading...
Saturday, September 5, 2009

Ritual Uang Balik

RITUAL UB

Inilah cara unik (tanpa mantra, tanpa puasa) membuat uang balik yaitu uang yang akan kembali ke kantong kita setelah dibelanjakan.

1. Carilah kadal cawal (kadal yang ekornya bercabang). Kadal boleh anda beli. Kemudian potonglah salah satu ekornya pada malam jumat kliwon (tanggalan jawa). Tanggalan jawa bisa dilihat pada kalender indonesia pada umumnya.

2. Ambil 2 lembar uang yang nilainya sama, misalnya Rp.50.000. Salah satu uang ditetesi dengan darah dari ekor yang dipotong. Dan uang satunya lagi ditetesi dengan darah dari ekor yang masih menyatu dengan tubuh.

3. Pergilah ke pinggir kali/sungai kecil. Uang satunya diletakan di seberang kali (ditindih batu) dan satunyanya lagi kita letakan dihadapan kita. Lalu lakukan meditasi mulai tengah malam hingga waktu subuh. Jika berhasil maka uang yang diseberang kali akan mengejar uang yang ada dihadapan kita atau pun sebaliknya. Uang yang mengejar itulah yang digunakan untuk belanja.

Perhatian!! ilmu ini hanya untuk pengetahuan saja, tidak untuk dipraktekkan karena menggunakan kekuatan ilmu hitam.

RITUAL UB
Uang balik (UB) adalah uang yang ketika dibelanjakan akan balik lagi ke kantong pemilik UB tsb. Berikut adalah cara membuat UB TANPA merugikan si pemilik toko/warung.

1. Carilah sebuah uang misalnya $100 atau Rp.50.000 dan pada nomor serial uang tersebut harus ada sepasang 2 nilai yang kembar misalnya : 519558890 atau 9177008521 atau serial lainnya yang berpola sama. Perhatikan 2 angka kembar yg dimaksud pada serial tsb adalah "5588" atau "7700"

2. Berpuasa sunnah 7 hari dimulai pada hari sabtu. Pada saat sahur/buka tidak boleh memakan makanan yang asalnya bernyawa misalnya daging, susu, telur dll.

3. Pada tengah malam, sediakan kamar yang gelap, bersih dan bakarlah wewangian berupa kemenyan (incense). Lakukan sholat tobat 2 rokaat dan sholat hajat 4 rokaat.

4. Setelah selesai sholat lakukanlah relaksasi dengan menarik, tahan nafas sekuatnya dan membuang nafas. Lakukan sebanyak 4x.

5. Siapkan minyak wangi non alkohol seperti hajar aswad atau misik dan usapkan minyak tersebut ke telapak tangan, wajah dan dada.

6. Siapkan piring berwarna putih polos dan isi piring tersebut dengan 1 sendok air putih.

7. Letakan uang tersebut di telapak tangan kanan dan bacakan 3000x (tiga ribu kali) AYAT KURSI. Tiap 100 (seratus) hitungan, tarik nafas, tahan, lalu gunakan telunjuk kiri anda dan sentuhlah air dalam piring tersebut. Lalu oleskan ke uang secara merata sambil menghembuskan nafas ke uang tersebut. Ini dilakukan untuk menyalurkan kekuatan pada air yang akan meresap ke dalam uang tersebut.

8. lakukan ritual diatas tiap hari hingga 7 malam berturut-turut.

9. Insya Allah jika doa anda di ijabah Allah uang tersebut akan balik
lagi ke kantong anda begitu selesai dibelanjakan tanpa merugikan pemilik toko/warung.

Inilah dia amalan yang sudah terbukti mampu menarik rejeki dari 8 penjuru angin. Rejeki akan datang dari arah manapun menuju diri anda. Sangat cocok diamalkan bagi para pedagang/pebisnis.

AMALAN REZEKI

Amalan ini dilakukan tiap hari :

1. Tiap hari Senin : Tiap selesai sholat Isya, dalam posisi duduk tahiyat menghadaplah ke arah TIMUR dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya Rohman Ya Rohim" sebanyak-banyaknya minimal 4x.

2. Tiap hari Selasa : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah TENGGARA dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya Latif Ya Khopit aghistni Bilhaqqi" sebanyak-banyaknya minimal 3x.

3. Tiap hari Rabu : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah SELATAN dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ashollatu Asslamua'alaika Ya Syiidi Ya Rasululloh" sebanyak-banyaknya minimal 7x.

4. Tiap hari Kamis : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah BARAT DAYA dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya hayyu ya qoyyumuhu sai'un min ilmihi" sebanyak-banyaknya minimal 8x.

5. Tiap hari Jumat : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah BARAT dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya kahfi Ya Mughni" sebanyak-banyaknya minimal 6x.

6. Tiap hari Sabtu : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah BARAT LAUT dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca surah Al Ashr sebanyak-banyaknya minimal 9x.

7. Tiap hari Minggu : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah UTARA dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya khoilusin innahu nazzalna dzikro wa innahu lahaafidzun" sebanyak-banyaknya minimal 9x

Ilmu Cipto Gumono
Ilmu Cipto Gumono digunakan untuk berkomunikasi dengan bangsa gaib khususnya roh leluhur (karuhun). Inilah tata cara menguasai Ilmu Cipto Gumono yang keramat tersebut :

SHANG HYANG CIPTO GUMONO
RAWUHNO SEJATINING ......(Roh Yang Dikehendaki)
KANG APEROJO HING SONGGOBUONO
RAWUH, RAWUH, RAWUH
MIJIL ONO ING PANGARSANINGSUN.

Tata Cara :

1. Sebelum melakukan puasa (sahur), mandilah dengan dengan menggunakan bunga liman (lima macam) dan airnya dicampur minyak Zakfaron sebanyak 10 cc. Gunakan untuk meramas.

2. Puasa mutih dimulai pada hari Rabu Pon, Kamis Wage, Jum'at Kliwon. Pada hari terakhir harus melakukan pati geni yaitu berdiam diri di kamar tanpa ada penerangan lampu dan tidak makan minum. Tenangkan diri, tengah malam baca mantera sakti tersebut sebanyak 3x.

4. Kalau ingin menggunakan mantera tersebut untuk keperluan lain lagi, laku mutih tidak perlu dilakukan. Cukup berdiam di kamar yang sepi, baca mantera tersebut.

Dengan kebersihan jiwa dan kesungguhan tekad, maka akan hadir roh karuhun yang Anda kehendaki dan akan memberi wejangan atau petuah yang Anda butuhkan sesuai kemampuan roh karuhun tersebut. Tapi ingat, jangan sampai ilmu digunakan untuk suatu tujuan yang sesat dari jalan Tuhan.

PAGAR GHAIB
Berikut cara mudah memagari secara gaib rumah anda dengan khodam macan. Tanpa ritual, tanpa puasa, mantra. Jika ada orang berniat jahat maka nyalinya akan ciut tiba-tiba atau bahkan bisa lari terbirit-birit karena melihat penampakan macan sebesar kerbau.

Cari tanaman KENANGA MUNDING. Biasanya bisa pesan di tempat-tempat penjualan tanaman hias. Tanamannya harus yang agak besar, tinggi sktr 2 meter.

Tanamlah tanaman tersebut dalam tanah di halaman rumah anda. Anda bisa tanam 1 atau 2 tanaman atau terserah anda untuk menjaga tiap bagian/sudut rumah.

KEBAL PELURU

Dari negeri jiran malaysia, berikut ini adalah ilmu sederhana namun ampuh agar tubuh kebal/tidak mempan ditembak peluru. Ilmu ini merupakan ilmu yang biasa digunakan jaman dulu untuk berjihad melawan penjajah.


Bismillah
Harun ah harun,
Ashhadu bak ashhan,
Ashhadu tan killa,
Besi mutu besi mati,
kholu panna lillah

Mantra diatas hendaknya diamalkan tiap selesai sholat 5 waktu. Dibaca 1x ketika akan bertemu musuh. Pengamal ilmu ini harus sering bersedekah kepada orang yang tidak mampu misalnya memberikan makanan, uang, bantuan tenaga dll.
Copyright © 2013 ilmu ghaib, ilmu pelet, trawangan dan makrifat All Right Reserved