Breaking News
Loading...
Saturday, September 5, 2009

Sholawat Agar tidak sulit Soal Keuangan
Diposkan oleh Gadis Cantik di 01:18 0 komentar

بِفَضلك العظيم ثم الخا تم
يا ربنا صلى عليه سلم
والآل ورزقن كثرًا مّسرعا
انت اسّريع والمجيب من داع

Diamalkan selama 40 hari.
Sholawat di baca 1000X bada maghrib atau isya
Minggu, 2009 Agustus 23
Sholawat Untuk Memohon Khusus soal keuangan
Diposkan oleh Gadis Cantik di 13:07 0 komentar

Bifadhlikal 'adzim tsummal khotim
Yaa robbana sholli 'alaihi salimi
wal aali warzuqna kasirom musri'a
antas sariu wal mujibu man da-a
Di amalkan selama 40 hari.
Sholawat di baca ba'da sholat maghrib atau isya 1000X.
Sholawat tersebut di atas saya mendapatkan ijazahnya dari salah satu pon-pes di jawa timur sebagai ikhtiar kaum muslimin khususnya di Indonesia akibat dari goncangan krisis ekonomi yg terjadi pada tahun 1998. Insya Alloh siapapun yg mengamalkan sholawat tsb tdk akan kesulitan dgn masalah keuangan. Dan alhamdulilah sudah bnyk yg membuktikan keampuhan sholawat tsb gan.....
Selasa, 2009 Agustus 11
Ilmu Hikmah Rombak Jasad
Diposkan oleh Gadis Cantik di 00:02 0 komentar

Amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuai dengan apa yang kita harapkan / inginkan ! Seperti untuk menambah tinggi badan, menumbuhkan gigi baru, menggemukkan badan, menghilangkan bekas luka, menyambung tulang yang patah, melebatkan rambut, memperkuat syahwat dll.

Syaratnya adalah puasa sunnah selama 9 hari. Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21 kali dan 313 kali pada malam harinya setelah sholat hajad / tahajud. Setelah selesai membaca semua amalan, maka tiupkanlah nafas kalian sebanyak 3 kali pada telapak tangan kanan. kemudian diusapkan sebanyak 3 kali pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yang di inginkan.

Amalannya adalah : "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alladzii khalaqaka fasawwaaka fa'adalaka. Fii ayyi shuuratin maa syaa-a rakkabaka. Rabbi innii as'aluka ....... bini'matim minallaahu."
NoTE : titik2 di atas, di isi dengan tujuan dari pengamalan ilmu ini. Misalnya di isi dengan kalimat "Tinggi Badan Sampai 2 Meter" !
Insya Allah, setelah 100 hari selesai mengamalkan ilmu ini. Tubuh kalian yang ingin di perbaiki tersebut akan berubah seperti apa yang kalian harapkan.

Catatan Raihan Rahmansyah : Dolo aq prnah nyobak ilmu ini untk numbuhi gigi yg klanjur ompong ! Hbis, hoby ngemil coklat sih !
Ilmu Hikmah Shalawat Rasul
Diposkan oleh Gadis Cantik di 00:01 0 komentar

Amalan ini berguna untuk bertemu dengan Rasulullah Muhammad s.a.w didalam mimpi.
Syaratnya adalah setiap akan mau tidur, mandi wajiblah (mandi jabanat) terlebih dahulu. Kemudian shalat sunnah 2 raka'at. Setelah selesai shalat, bacalah amalan yang pertama 100 kali, kemudian amalan yang kedua 1031 kali. Setelah itu langsunglah tidur dengan masih keadaan dalam berwudhu.

Amalan pertamanya adalah : "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Innallaaha wamalaa-ikatahu yushalluuna 'alan nabiyyi, yaa ayyuhal ladziina aamanuu shalluu 'alayhi wasallimuu tasliimaan."
Amalan keduanya adalah : "Allaahumma Shalli Wa Sallim Wa Baarik 'Alaa Sayyidinaa Muhammad Wa Habbib Linnaasi Ajma'ii."

Insya Allah pada malam harinya, kalian akan bermimpi bertemu dengan Rasulullaah Muhammad s.a.w. Lakukanlah amalan ini selama 21 malam berturut - turut, akan lebih bagus jika dbarengi puasa sunnah pada siang harinya !

Catatan Raihan Rahmansyah : Tidak semua orang yang berhasil melakukan amalan ini. Karena hanya orang - orang Muslim yang terpilih saja yang dapat bertemu dengan Bagindanya seluruh makhluk Allah (Rasulullaah Muhammad s.a.w).
Senin, 2009 Agustus 10
Ilmu Hikmah Khodam Kursi
Diposkan oleh Gadis Cantik di 23:51 0 komentar

Amalan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan 7 orang malaikat yang menjadi Khodam dari Ayat Kursi.

Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 187 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad.

Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuumu, laa ta’khudzuhu sinatuw walaa nawmun, lahu maa fiis samaawaati wamaa fiil ardhi man dzaal ladzii yasyfa'u 'indahu illaa bi-idznihi, ya'lamu maa bayna aydiihim wamaa khalfahum walaa yuhiithuuna bisyay-in min 'ilmihi illaa bimaa syaa-a, wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardha walaa ya-uuduhu hifzhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'azhiimu.”
Pada malam terakhir, insya Allah 7 orang khodam ayat Kursi tersebut akan datang dan siap untuk membantu semua hajad.
Ilmu Hikmah Gerbang Alam
Diposkan oleh Gadis Cantik di 23:50 0 komentar

Amalan ini berguna untuk menembus dimensi alam astral jin beserta badan raga (fisik) sekaligus.
Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 100 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad. Diamalkan dalam ruangan yang gelap gulita.

Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ya'lamu man khalaqa, wahuwal lathiiful khabiiru.”

Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 100 kali dalam ruangan yang gelap gulita.
Ilmu Hikmah Faham Lisan
Diposkan oleh Gadis Cantik di 23:49 0 komentar

Amalan ini berguna untuk menguasai berbagai bahasa asing seluruh dunia secara cepat dan mudah.
Syaratnya puasa sunnah selama 21 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 131 kali pada malam hari setelah sholat hajad.

Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Iqra’ bi-ismi rabbikal ladzii khalaqa. Khalaqal insaana min 'alaqin. Iqra’ warabbukal akramu. Alladzii 'allama bilqalami. 'Allamal insaana maa lam ya'lam.”

Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 1 kali saja sambil menahan nafas dan mendekap badan ketika akan berbicara bersama orang asing atau membaca teks berbahasa asing.
Ilmu Hikmah Jaulah Ruh
Diposkan oleh Gadis Cantik di 23:48 0 komentar

Amalan ini berguna untuk melakukan perjalan sukma ke alam astral, alam jin, alam anwar, alam barzah dan alam manusia (bumi).

Syaratnya puasa sunnah selama 11 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 333 kali pada malam hari setelah sholat hajad.

Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin, wa aj'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan. Waqul jaa-al haqqu wazahaqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaan.”

Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 21 kali saja sambil duduk bersila atau berbaring.
Copyright © 2013 ilmu ghaib, ilmu pelet, trawangan dan makrifat All Right Reserved